Bloggreeting

Bloggreeting!
Bloggreeting!

^o^

It sounds like birds around a tree.

Welcome to this blog!
Keep writing, keep believing! :)

PS: If you're suddenly feel dizzy or bored, it means I'm awesome. If you aren't, I'm more than it.

I'm real

My photo
Yogyakarta, Indonesia
One of chubbies. One of dwarfs.

Words I wanna die for

Why do you think life is happier than death? - Hashimoto, Silk

December 23, 2010

The Most Favorite E-mail I Ever Sent

Di Hari Ibu kemarin Aku nulis e-mail ke Ibu, tentang keseharian Ibu diliat dari sudut pandangku :D
Memang cuma itu yang bisa kukasih sebagai hadiah, karena ke-bokek-anku, dan saking sibuknya nggak bisa beli apa-apa :)
 
Bagian terakhir dari surat, dan juga yang paling Aku suka~
 
.....
 
Aku selalu mendukung Ibu, maaf kalo posisi ranking satu belum bisa kurebut lagi, tinggi ideal belum bisa kucapai, gelar sholehah belum bisa kuraih, dan harapan-harapan Ibu belum bisa kupenuhi. Tapi yang penting sekarang Aku sanggup jadi diri sendiri, sanggup jadi Aku yang nggak cantik langsing tinggi putih anggun feminin manis imut....dan impian remaja lainnya. 

Tapi kalo Ibu pingin Aku jadi kayak gitu, Aku bersedia ngelakuin apa aja buat menuhin keinginan Ibu, karena Ibu selalu ngelakuin apa aja untuk Aku. 
 
 

7 comments:

Walkie Talkie